Rabu, 04 Juli 2012

Norton Internet Security 2012 + Crack





Kelebihan Norton Internet Security 2012 diantaranya, Berbasis online, pengguna Norton Internet Security 2012 ini dapat melihat aktivitas online yang terpantau dari server Norton. Sehingga ancaman terbaru yang mampu dideteksi Symantec dari seluruh dunia akan ditayangkan secara real-time. Fitur ini dikenal dengan Activtiy Map.
Selain itu, Anda juga akan mendapatkan update database secara berkala. Sebab Norton Internet Security 2012 akan terus memantau file yang sedang diakses melalui jaringan maupun internet. Mengunduh pun menjadi aman dan tanpa harus merasa khawatir. Apalagi semua ancaman ditampilkan melalui running text dan juga ditampilkan melalui situs Norton. Anda juga akan mendapatkan aplikasi tambahan dengan mengakses Norton Mobile. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan memanfaatkannya untuk dipasang pada gadget berbasis Android.

Di Norton Internet Security 2012  Selain itu memindai virust juga cukup cepat, dan secara otomatis ia juga memeriksa sejumlah file lain milik sistem untuk memastikan keamanan.

Bila Anda pengguna setia Norton Internet Security, maka dipastikan tidak akan ada lagi rasa canggung menggunakan produk terbaru Symantec ini. Pasalnya, antarmuka di  Norton Internet Security 2012  tidak ada berbeda jauh dengan versi sebelumnya, khususnya Norton Internet Security 2011 dan 2010.
Menariknya Anda bisa mengatur bandwith, dan identify alert yang tidak terlalu menganggu hanya dengan menggunakan kustomisasi di tampilan control center.

 Klik disini untuk download Norton Internet Security 2012


Crack: (Klikdisini) password: norton12

Cara penggunaan crack cukup simpel, yaitu :
1. Instal Norton Internet Security 2012 atau Norton AntiVirus 2012.
2. Reboot komputer anda.
3. Dobel klik file crack "Norton 2012 Activation en".
4. Klik tombol Click to Activate.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ga sukses bro.. udh d run as admin padahal

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management